Headlines

Dikenal Sadis, 3 Anggota Gemot 234 SC di Ringkus Tim Gabungan


(TO - Medan) - Tim Pegasus Polsek Medan Baru membekuk 3 anggota Genk Motor (Gemot) 234 SC yang dikenal brutal dan sempat viral di media sosial. Ketiga anggota Genk Motor tersebut masing-masing bernama Frans Tatang Saragih, Nicolas Simanungkalit, dan Nicola Lumban Tobing.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Philip Antonio Purba, SH, MH,  kepada wartawan mengatakan, penindakan ini dilakukan dalam rangka kegiatan Kepolisian dengan sistem "Hunting" Tim gabungan Polsek, Sat Reskrim Medan Baru, Sunggal, Helvetia, dan Delitua di jajaran wilkum Polrestabes Medan.

Sebelum penindakan, lanjut Kompol Martuasah, kegiatan diawali dengan melaksanakan Apel dan APP oleh Kapolrestabes Medan di Lapangan Merdeka yang turut dihadiri Kanit dan Panit Lidik Polsek jajaran Polrestabes Medan untuk melaksanakan Hunting bersama personil dan melaksanakan apel konsolidasi.

"Personil Pegasus yang terlibat diantaranya, Kanit dan Panit Pidum, Kanit dan Panit lidik Ranmor. Kanit dan Panit Lidik Polsek Medan Baru, Kanit dan Panit Lidik Polsek Sunggal, Kanit dan Panit Lidik Polsek Helvetia, Kanit dan Panit Lidik Polsek Delitua serta Team Pegasus Polsek Medan Baru, Pegasus Polsek Sunggal, Team Pegasus Polsek Helvetia dan Team Pegasus Polsek Delitua," tambah Kompol Martuasah.

Diterangkan Kompol Martuasah, untuk sasaran dilakukan di daerah yang rawan terjadi 3C di Wilkum Polrestabes Medan diantaranya, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ringroad, Jalan Tritura. jalan Jamin Ginting, Jalan Setia Budi dan Jalan Rajawali.

"Penindakan dilakukan dengan cara memberhentikan dan melakukan penggeledahan terhadap ranmor dan badan pengendara serta mengecek kelengkapan surat surat kendaraan R2", ujar Martuasah.

Lebih lanjut diungkapkan orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini, hasil yang di capai 3 anggota Geng Motor 234 SC dan barang bukt 1 Besi bulat, serta 9 unit R2 tanpa dokumen kita amankan,  pungkasnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.