Headlines

Ribuan Relawan Mayjend TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan.SH, Caleg DPR-RI Ikut Meriahkan Kampanye PDI-P


(TO - BATAM) - Jokowi tiba di Batam sekitar pukul 14.30 WIB, Capres nomor urut 01, Joko Widodo beserta rombongan tiba di Batam dan keluar dari Bandara Hang Nadim Batam mengendarai sebuah mobil hitam, Sabtu (6/4/2019).

Menggunakan kendaraan mobil dengan BP.333, Jokowi tampak dikawal oleh 4 kendaraan bermotor, dan aparat bersenjata lengkap mengendarai motor siang itu. Jokowi saat itu mengenakan pakaian putih lengan panjang langsung membuka kaca mobil, sambil melambaikan tangan ke para pendukung yang sudah menanti kehadirannya siang itu.

"Hidup Pak Jokowi. Kami tetap nomor satu dan menginginkan bapak mimpin 2 periode lagi",  teriak pendukung Jokowidodo, yang terlihat bergembira bisa melihat Capresnya, sore itu.

Jokowi beserta rombongan langsung meneruskan perjalanan, yang rencananya akan singgah ke salah satu rumah makan yang ada di kawasan Nongsa sebelumnya.

Sebuah spanduk bertuliskan 'Selamat datang di Kota Batam Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo', menyambut kedatangan calon presiden petahana di lokasi kampanye akbar, lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal. Menurut jadwal kunjungan, Jokowi akan tiba di lokasi kegiatan sekira pukul 15.00 WIB.

Sementara siang itu terlihat juga Caleg DPR-RI dari PDI-P Nomor urut 2, Mayjend. TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan. SH, menghadiri kampanye. Mantan jendral bintang dua itu mengajak kader dan simpatisan PDIP yang hadir untuk berikrar memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

"Yang pertama untuk apa kita kampanye hari ini, semata-mata meneguhkan sikap bahwa PDI-P harus menang dan kita harus memenangkan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Nomor 01", katanya.

Sturman menambahkan PDI-P akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf menghadirkan kesejahteraan, keadilan dan pemerataan pembangunan. Politikus partai berlambang banteng moncong putih juga meminta seluruh kader, simpatisan PDI-P mengajak keluarga, tetangga dan kerabat untuk ke TPS pada 17 April dan memilih Jokowi-Ma'ruf dan PDI-P.

"hiduuuuuup Sturman Panjaitan, hiduuuup Jokowi Ma'ruf, hiduuuuup PDI-Perjuangan", ujar relawan Sturman saat iitu (jn/rb)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.