Headlines

Amin Soimin Secara Resmi Tutup MTQ ke-14 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Sabak Auh


(TO - SABAK AUH)  - Camat Sabak Auh, Amin Soimin, SH, M.Si, secara resmi menutup MTQ Ke-14 tahun 2019 tingkat Kecamatan Sabak Auh di Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh yang mulai Jumat (29/3/2019) malam hingga Selasa (2/4/201 ditutup.

Turut hadir pada acara penutupan tersebut, anggota dewan Sujarwo dan Zulfi Mursal, Danramil Sabak Auh, Kapolsek Sabak Auh, Ketua LAM, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda serta tokoh masyarakat UPIKA Kecamatan Sabak Auh.

Dalam MTQ ke-14 tahun 2019 ini, Kampung Sabak Permai meraih juara umum, sekaligus berhak menjadi tuan rumah MTQ Ke-15 tahun 2020 yang akan datang di Kecamatan Sabak Auh.

Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana, dewan juri, peserta MTQ serta Penghulu dan seluruh masyarakat Sabak Auh yang telah ikut serta dan berpartisipasi dalam perhelatan MTQ tahun ini.

"Alhamdulillah semua bersatu padu dan bersemangat mulai dari malam pembukaan oleh Bapak Bupati Alfedri sampai acara penutupan MTQ malam ini", ucap Camat Sabak Auh yang akrab disapa Gubernur Sabak Auh.

Amin Soimin yang baru 3 bulan  menjabat sebagai Camat Sabat Auh ini sangat berharap kiranya dengan semangat baru Kecamatan Sabak Auh bisa lebih berprestasi dan sukses sebagai peserta MTQ Ke-19 Tingkat Kabupaten Siak yang akan diselenggarakan di Kecamatan Sungai Apit pada bulan Juni mendatang.

"Selamat kepada Kampung Sabak Permai yang menjadi Juara Umum MTQ tahun ini dan akan menjadi tuan rumah MTQ tahun depan", tutur Amin dengan penuh harap dalam pelaksanaan MTQ Kabupaten tahun ini, Kecamatan Sabak Auh bisa berprestasi lebih baik.

Hal senada dikatakan Penghulu Kampung Sabak Permai Komarudin yang juga nengucapkan terima kasihnya dan siap untuk tahun depan menjadi tuan rumah dan akan terus mempertahankan juara tersebut.

"Kita akan arahkan anak-anak kita agar terus belajar agar kelak dapat lebih mencintai dan mendekati ajaran-ajaran Islam sebagai dasar kelak nanti menjadi  bekal untuk masyarakat", kata Pengghulu Sabak Permai Komarudin. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.