Headlines

Bung Waka : Kampanye Akbar Jokowi di Dumai, Sejarah Bagi Warga Masyarakat


targetoperasi.com - Capres No. 01 Joko Widodo (Jokowi) didampingi istrinya Iriana Jokowi menggelar kampanye akbar di kota Dumai, Riau. Kehadirannya dianggap mengukir sejarah buat rakyat Dumai karena baru pertama kali ada capres yang kampanye akbar di Dumai.

"Ini sejarah buat kita masyarakat Dumai. Baru kali ini dalam sejarah, Kota Dumai dijadikan tempat kampanye yang dihadiri langsung Capres Pak Jokowi", kata Bung Waka  yang merupakan Ketua Tim Rombongan Bacaleg DPR RI. T. Rusli Ahmad. SE, dari Kabupaten Siak di Lapangan Bukit Gelanggang, Selasa (26/3/2019).

Menurut Bung Waka, kehadiran Bapak Jokowi di Dumai merupakan kehormatan tersendiri bagi warga setempat. Selain itu juga kebanggan masyarakat Riau karena sejumlah warga dari kabupaten dan kota sekitar juga turut hadir.

"Kami berterima kasih kepada Pak Jokowi yang sudah mau datang ke Dumai. Kami rela sejak siang tadi berpanas-panasan menunggu Pak Jokowi datang", ucap Sugeng Kordinator Tim T. Rusli Ahmad dari desa Buatan Besar Siak menambahkan.

Melihat antusiasnya masyarakat yang datang ke Dumai, Bung waka yakin, kalau Pilpres 17 April mendatang bisa memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Atas nama Pribadi dan T Rusli Ahmad saya mohon maaf apabila ada massa yang tidak terbawa oleh kami karena kemampuan Armada, kurang lebihnya Mohon maaf. Serta ucapan terima kasih kami buat saudaraku semua, ungkap Waka. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.