Headlines

Unit Reskrim Polsek Medan Timur Ringkus Terduga Pengedar Sabu

                  Foto : Ilustrasi
targetoperasi.com - Unit Reskrim Polsek Medan Timur menangkap terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Adapun tersangka yang diamankan bernama Roni diringkus di di Jalan M. Yakub Gang. Tinik, Kelurahan Sei Kera Hilir I, Kecamatan Medan Perjuangan, pada Kamis (7/2/2019) sekira pukul 21.30 Wib Malam.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun tersangka Roni memang sudah menjadi Target Operasi (TO) Polisi karena diduga memang pengedar Sabu.

Sumber juga menyebutkan tersangka Roni disinyalir pemain lama.

"Cocok nya itu ditangkap pak, karena memang buat resah warga, dia (Roni-red) juga sudah lama jadi pengedar narkoba, ada sekitar tahunan lah", ujar Sumber yang juga warga Medan Perjuang.

Sumber juga mengaku senang dan berterimakasih kepada pihak Polsek Medan Timur karena telah berhasil menangkap tersangka Roni.

"Senang kali lah kami dia ditangkap, kalau bisa dihukum seberat-beratnya", tutur Sumber.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Prasetyo Triwibowo yang dikonfirmasi lewat telpon selulernya, Sabtu (9/2/2019) siang, terkait penangkapan terhadap tersangka Roni, seberapa banyak barang bukti yang didapat serta pengembangan kasusnya sejauh mana, namun belum memberi jawaban yang pasti, tetapi Iptu Prasetyio berjanji kepada wartawan akan merilis kasus tersebut.

"Kami siapkan pers rilisnya yaaa om", balasnya singkat. (San)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.