Headlines

Kejurnas Panjat Tebing Piala Kapolda Sumut 2019 di Buka, 367 Atlit Siap Bertanding


targetoperasi.com - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Open Turnamen Panjat Tebing memperebutkan Piala Kapolda Sumut 2019 secara resmi dibuka di Lapangan Mako Brimob Polda Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, yang berlangsung 1 hingga 5 Februari 2019.

Dari sejumlah informasi yang diterima, sedikitnya 367 peserta dari sejumlah Daerah diantaranya Jakarta, Aceh, Jawa, dan Kalimantan, mengikuti Open Turnament Panjat Tebing memperebutkan piala Kapolda Sumut Cup 2019 ini. Selain itu ada peserta Panjat Tebing dari Negara Singapore juga ikut meramaikan mempertontonkan  kebolehannya.

Open turnamen Panjat Tebing yang memperebutkan Piala Kapolda Sumut ini juga sebagai jembatan para peserta berangkat ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 nantinya bahkan hingga ketingkat Internasional.

"Kesiapan lomba sudah kita persiapkan dengan matang,   baik sarana sudah dibangun dengan baik,  track, speed, WR maupun boulder. Untuk para Atlit juga sudah kita persiapkan Hotel maupun konsumsi sesuai perintah Kapolda Sumut", ujar sumber yang juga sebagai kordinator pertandingan, Jumat (1/2/2019) .

Lebih lanjut sumber  menjelaskan kejuaraan ini berlangsung berkat kepedulian Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto untuk memajukan olahraga Panjat Tebing di Sumut.

"Ini bukti kepedulian Bapak  Kapolda Sumut untuk menghidupkan kembali olahraga panjat tebing di Sumut, sekaligus sebagai tolak ukur para atlit khususnya Sumut sejauh mana kemampuannya", ujar Sumber.

Sumber juga menambahkan, kompetisi ini juga merupakan peluang dan kesempatan bagi atlet kita untuk unjuk prestasi. Sekaligus menjadi ajang evaluasi atas latihan selama ini yang telah dijalani", katanya.

Pantauan dilokasi, sejumlah atlit terlihat bersaing ketat dan disambut dukungan para suporter masing-masing peserta, serta antusias para penonton. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.