Headlines

Ciptakan Kenyaman Masyarakat, Muspika Medan Selayang Gelar Razia PKL, Reklame dan Anak Jalanan


targetoperasi.com - Muspika Kecamatan Medan Selayang dibantu oleh Satpol PP Kota Medan, dan Polsekta Medan Sunggal beserta personil Koramil 07 Medan Tuntungan,  melaksanakan razia penertiban pedagang kaki lima (PKL) dan reklame yang menyalahi aturan serta memberikan pembinaan kepada anak jalanan yang kerap meresahkan masyarakat.

Adapun kegiatan yang digelar kali ini, pada Rabu (14/2/2019) Pukul 10.00 Wib, dilakukan di Jl. Setia Budi Tanjung Sari dan Jl. Ngumban Surbakti, berjalan  baik dan lancar tanpa ada kendala.
Camat Kecamatan Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima dan reklame yang berdiri menyalahi aturan, karena sudah jelas hal ini malanggar Peraturan Daerah yang sudah ditetapkan.

"Penertiban yang dilakukan ini dalam rangka menciptakan kenyamanan pejalan kaki khususnya masyarakat umum. Pemerintah Kota Medan akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pembenahan, sehingga tercipta keindahan, ketertiban serta kenyamanan", pungkas Sutan Tolang Lubis. (Nan)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.