Headlines

Antisifasi Kemacatan dan Lakalantas, Personil Lantas Polres Dairi Jaga Sejumlah Persimpangan


targetoperasi.com - Polres Dairi melalui personil Lantas,  melaksanakan kegiatan  pengaturan arus Lalu Lintas dan Pos Padat Pagi di beberapa Persimpangan Rawan Kemacetan dan Laka Lantas yang berada di Seputaran Kota Sidikalang, Senin (11/2/2019) dimulai pukul 06.30 s/d 08.00 Wib

Adapun sejumlah titik yang menjadi sasaran Gatur diantaranya, Simpang S.Raja Kota, Simpang SPG, Simpang Salak, Simpang Puja Sera, Simpang Rumah Sakit, Simpang Empat, Simpang Simto, Simpang Sudirman, Simpang Bank Sumut, Simpang Pajak, Simpang Pusat Pasar Pajak sidikalang.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP P. Gultom, SH menjelaskan, pada pelaksanaan pengaturan arus Lalu Lintas yang dilakukan, sedikitnya 20 personil diturunkan.

"Para Personil yang diturunkan menempati sejumlah titik-titik padat Lalu Lintas, dalam rangka mengantisifasi kemacatan dan kecelakaan", ujar AKP P. Gultom.

AKP Gultom menambahkan, dari hasil kegiatan yang dilaksanakan tidak ditemukan terjadinya kemacatan arus Lalu Lintas disetiap persimpangan jalan.

"Tugas Gatur dan Pos Padat Pagi ini aktif dilaksanakan, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar", ucap AKP Gultom.

Pantauan dilokasi, dari awal, hingga usai dilaksanakan, kegiatan pengaturan Lalu Lintas dan Pos Padat Pagi  berjalan aman dan tertib. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.