Headlines

Sambut Malam Pergantian Tahun Baru, FKPPI Rayon 06 Gelar Acara Hiburan Music Keybord


targetoperasi.com - Dalam rangka melepas malam pergantian tahun, dari 2018 ke 2019, FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal beserta jajaran Sub Rayon, menggelar acara hiburan music keybord bertempat di Askod I/BB Kelurahan Tanjung Rejo tepatnya Simpang Kodam, Senin (31/12/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut perwakilan FKPPI 0201 Kota Medan, Susi, Nila, Sugis dan Abe. Rayon FKPPI  Kecamatan Medan Selayang, Rayon Medan Perjuangan, Pengurus Hipakad, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat beserta undangan dan masyarakat setempat.
Dalam Sambutannya, Ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, Ipong Tambunan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang sudah bersedia meringankan langkah untuk hadir dalam acara ini.

"Dengan digelarnya acara Malam Tahun Baru ini, sangat  diharapkan kepada segenap kader dan anggota khususnya FKPPI jajaran Kecamatan Medan Sunggal memulai dengan hati baru, semangat baru, dan perkembangan baru. Mari kita tinggalkan semua hal buruk di Tahun yang lama, tuangkan ide-ide cemerlang positif di tahun yang baru ini dalam segala hal", ujar Ipong Tambunan.
Ipong menghimbau, kepada para pengurus dan anggota Rayon maupun Sub Rayon yang ada di Medan Sunggal tetap merapatkan barisan, menjaga kekompokan satu sama lain.

"Semoga Tuhan merestui Kita dan Tetap Menyertai Kita di Tahun Baru 2019 ini, dengan semua program-program kerja Kita, salah satunya FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal siap mendukung serta mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2019 yang akan digelar dalam waktu dekat ini", tegas Ipong.

Ipong juga menambahkan dalam waktu dekat ini, yakni dibulan Januari 2019 FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal akan melaksanakan pelantikan.

"Saat ini kita masih mempersiapkan acara pelantikan Rayon 06, rencananya bulan Januari ini, panitia pelaksana juga sudah kita persiapkan", kata Ipong.

Acara yang dimulai dari pukul 5.00 Wib Sore, hingga pukul 4.30 Wib Subuh itu, terlihat berlangsung meriah dan terhibur. Pada detik-detik pergantian Tahun disambut dengan doa dan pelepasan beberapa kembang api ke udara.

Hingga acara usai  dilaksanakan berjalan lancar, aman dan kondusif. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.