Headlines

Safari Jum'at, Camat Sabak Auh Tinjau Lokasi Bakal Wisata Alam Air dan Taman MPA Kampung Bandar Sungai


targetoperasi.com - Camat Sabak Auh, Amin Soimin, SH,  M.SI melaksanakan kunjungan safari Jum'at di Kampung Bandar Sungai serta meninjau lokasi yang akan di jadikan wisata alam air dan taman MPA.

Kunjungan Camat Sabak Auh dikampung Bandar Sungai disambut dengan makanan tradisional one Produknya Kampung Bandar Sungai yaitu "EMPING MELINJO" yang dikelola oleh Kelompok Ibu -Ibu Masyarakat kampung Bandar Sungai.

"Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin camat Soimin (mantan Sekcam Bungaraya), disetiap hari jum'at nantinya akan mengunjungi Kampung-kampung di kecamatan Sabak Auh ini", ungkap Penghulu Putra Fajar, Jum'at (25/01/2019)

Setelah bertemu ramah dengan Penghulu dikantor Penghulu Kampung Bandar Sungai, dilanjutkan Sholat Jum'at bersama Di Masjid Al-Istianah dan kunjungan kelapangan yang akan dijadikan lokasi obyek Wisata Air dan Taman MPA dikampung Bandar Sungai.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Amin Soimin.SH. M.SI atas kunjungannya dikampung Bandar Sungai adalah Salah Satu Ibu Kota Kecamatan Sabak Auh. Insyallah Kami selalu berkoordinasi dengan Bapak Camat terkait Pembangunan dan Juga hal-hal yang bersifat untuk kemajuan Sabak Auh khususnya Bandar Sungai",  ucap Putra Fajar.

Ditambahkan Penghulu Bandar Sungai tujuan akan dibangun Objek Wisata Air di Sekat Kanal dan Taman MPA ini agar Masyarakat bisa berbahagia dan bisa membawa Keluarga bila ingin menikmati indahnya tanah Gambut.

"Agar terciptanya pembangunan objek wisata air dan taman MPA ini saya meminta juga dukungan dari masyarakat, Pemuda POKDARWIS Bandar Sungai dan Ormas  yang ada dikecamatan Sabak Auh ini",  harap Penghulu Bandar Sungai.

Tampak hadir dalam giat Safari Jum'at Camat Sabak Auh tersebut para staf, Penghulu dan juga Perangkat Kampung Bandar Sungai.

Diakhir kunjungan Camat Sabak Auh berpesan agar pemerintah Kampung senantiasa menjaga kondusivitas lingkungan sekitar. Masyarakat terlayani dengan baik, dan tidak muncul gejolak di masyarakat apalagi menjelang Pemilu 2019. (Fendi/ biro).

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.