Headlines

Polres Dairi Buka Pelatihan Gratis Calon Anggota Polri TA - 2019


targetoperasi.com - Rabu (30/1/2019), Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK, melalui Kabag Sumda, Kompol Helmi Yusuf, membuka kegiatan pelatihan gratis kepada para putra/i di Kabupaten Dairi yang memiliki cita-cita menjadi calon Anggota Polri TA - 2019.

Pelatihan tersebut diprakarsai oleh personil Bag Sumda Polres Dairi diantaranya, Aiptu Juspen Simbolon, Bripka Kardona Sihombing, Bripka Hutagalung dan Bripka Sitanggang serta Briptu Sakirin, dengan tidak memungut biaya sepeserpun dari peserta yang dilatih.

Pelaksanaan kegiatan pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan dan mewujudkan calon anggota Polri yang memiliki fisik dan kemampuan serta mental yang baik, sebelum mereka melamar menjadi calon Anggota Polri Tahun 2019 di tingkat Polda Sumut nantinya.

Jumlah peserta yang ikut pelatihan sebanyak lima puluh orang, dengan perincian empat puluh orang putra dan sepuluh orang putri. Mereka semua memiliki semangat yang tinggi mengikuti semua rangkaian kegiatan pelatihan yang dilaksanakan dengan rutin setiap harinya, dimulai dari hari Senin hingga Jumat, dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

"Dari hasil kegiatan pelatihan ini nantinya bisa berjalan dengan optimal dan maksimal untuk merekrut bibit dan bebet calon Anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dalam pelaksanaan tugas yang diemban", pungkas Kompol Helmi Yusuf. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.