Headlines

Personil Polsek Sunggal Evakuasi Mayat MR-X Yang Ditemukan Tewas di Depan RS Sundari


targetoperasi.con - Personil Polsek Sunggal Polrestabes Medan mengevakuasi mayat wanita Mrs X yang ditemukan tewas tergeletak di depan Rumah Sakit Sundari Jalan TB Simatupang, Medan, Minggu (27/1/2019) sekira Pukul 7.45 Wib. Perempuan tua yang diduga seorang Gepeng tersebut  diperkirakan berumur 60 Tahun.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SIK, SH, MH mengatakan, awalnya Personil Polsek Sunggal mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya ada ditemukan  mayat yang tergeletak di pinggir jalan tepatnya didepan Rumah Sakit Sundari.

"Kemudian piket Reskrim dipimpin Pawas Iptu M. Subakir mendatangi Tkp yang di sebutkan warga", jelas Kapolsek.

Setelah di Tkp, lanjut Kapolsek, benar saja tim melihat ada mayat dalam posisi tergeletak, kemudian tim mengecek identitas korban namun tidak ada ditemukan. Selanjutnya tim mengecek kondisi fisik mayat tersebut dan sudah tidak bernyawa lagi. Namun dari hasil pemeriksaan tidak ada di temukan bekas atau tanda-tanda kekerasan.

Setelah itu tim berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Sundari untuk membawa mayat MR X tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Medan, dan pihak Rumah Sakit Sundari bersedia membantu, kemudian tim langsung mengangkat mayat MR X tersebut ke mobil ambulance guna di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan visum maupun otopsi.

"Adapun ciri-ciri korban adalah  Wanita, diperkirakan berumur sekitar 60 Tahun, Kulit sawo matang, Tinggi sekitar 150 cm, bentuk muka lonjong dan hidung pesek, apabila ada pihak keluarga yang mengenal  seperti ciri-ciri tersebut, silahkan menghubungi Mapolsek Sunggal", tandas Yasir. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.