Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Al-Mukhlisin, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafha


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama jajaran melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Al-Mukhlisin, Jalan Veteran Pasar 6 Desa Manunggal, Minggu (13/1/2019) pukul 04.30 Wib.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah tersebut turut dihadiri Para PJU, diantaranya, Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Wakapolsek M. Labuhan, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan, KBO  Lantas, Kanit Regident Lantas, Kanit Bintibmas, Bhabinkamtibmas Desa Manunggal Camat Labuhan Deli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Desa Manunggal, Para Kepala Dusun, Para Personil Lantas dan jamaah sebanyak 250 orang.

Usai Sholat Subuh berjamaah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  Ikhwan Lubis SH, MH bersilahturahmi dengan masyarakat yang dipandu oleh Kasat Binmas.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam kata sambutan dan memperkenalkan diri kepada para Jamaah, serta mangajak para Jamaah agar bersama – sama memelihara Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu Pilpres serta Pileg yang damai dengan cara tidak menebarkan hoax.

Lalu, Ucapan selamat datang dari Ketua BKM.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, dengan memperkenalkan diri dan mengajak para jamaah untuk memelihara Kamtibmas dengan mengaktifkan siskamling serta menyampaikan cara – cara pencegahan narkoba.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyantuni 75 anak yatim, pemberian beras kepada 60 orang kaum Duafa serta Memberikan bantuan kepada 5 orang nenek - nenek yang sakit dengan kondisi tidak bisa berjalan.

Acara kemudian dilanjukan dengan sarapan bersama serta pembagian Kalender Kapolda dan Waka Polda Sumut kepada seluruh jamaah yang hadir

Kegiatan Sholat Subuh berjemaah berlangsung dalam keadaan aman dan baik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.