Headlines

Ciptakan Situasi Aman di Malam Hari, Personil Polsek Jajaran Polres Dairi Aktif Laksanakan Patroli Blue Light


targetoperasi.com - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di Masyarakat khususnya pada malam hari, Polres Dairi melalui jajaran Polsek aktif  melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light dengan menyasar disejumlah tempat keramaian dan yang dianggap rawan aksi tindak kriminal.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK mengatakan, Patroli Blue Light yang digelar pada malam hari ini adalah kegiatan aktif dan rutin yang dilaksanakan setiap Polsek di jajaran di Polres Dairi, guna menciptakan situasi kondusif di wilkumnya masing-masing.

"Ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh polsek-polsek di jajaran Polres Dairi, agar masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitasnya", ucap Kapolres,
Kamis (24/1/2019) malam.

Kapolres menambahkan, adapun teknis pelaksanaan Patroli Blue Light yang dilaksanakan personil Polsek di jajaran Polres Dairi, dengan menggunakan Randis Roda 2 yang dilengkapi Body System dan Senjata Laras Panjang dengan berkeliling Door To Door menyinggahi toko maupun kantor, sambil menghimbau para warga pemilik kendaraan agar memarkirkan kenderaannya ditempat yang aman, garasi ataupun di dalam rumah, serta berkordinasi dengan Satpam perkantoran yang ada di wilayah tersebut agar bila mana ada terjadi gangguan kamtibmas segera menghubungi pihak polsek.

"Intinya Patroli Blue Light ini untuk mengantisipasi pelaku kejahatan dimalam hari, serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana, demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah Masyarakat khususnya Wilayah Hukum Polres Dairi", tandas AKBP Erwin. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.