Headlines

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Masyarakat, Kapolsek Medan Labuhan Pimpin Patroli Bersama Tim Gagak


targetoperasi.com - Dengan mengendarai Sepeda Motor, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, didampingi Wakapolsek AKP Ponijo S,sos, Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH, Kanit Intelkam, Kanit Binmas Aiptu Sitrisno, dan para personil Team gagak. Polsek Medan Labuhan melaksanakan giat  Patroli Bersama, Sabtu (19/1/2019) pukul 09.00 Wib.

Patroli bersama ini sekaligus  peluncuran Team Gagak dalam rangka kesiapan dan menunjukan bahwasanya Polsek Medan Labuhan benar-benar ada.

Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk pengamanan jalur dan mengantisipasi terkait tindak pindana yang terjadi di beberapa titik seperti bajing loncat, kasus begal, dan balap liar.

Adapun rote yang di lalui dari Jln. Kl Yos Sudarso - Jln. Pematang Pasir - Titi Papan dan Medan Marelan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, mengatakan, giat Patroli bersama yang dilakukan dalam rangka  melayani Masyarakat, agar  Masyarakat benar benar merasa aman.

Kompol Rosyid menjelaskan, setiap malam minggu Team Gagak Polsek Medan Labuhan akan melakukan Patroli dengan sasaran titik-titik yang dianggap rawan dan ramai. "Kita akan tempatkan beberapa Personil disitu", katanya.

"Tidak hanya itu saja, setiap hari biasa juga team tetap melakukan giat patroli malam hari, guna terciptanya wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan yang aman, nyaman dan kondusif", tandas Kompol Rosyid. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.