Headlines

Wujud Kepedulian ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Kunjungi Rumah Warga Yang Sedang Berduka


targetoperasi.com - Sabtu (8/12/2018), Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Aiptu Rosnani,  mengunjungi rumah duka almarhum Bapak Kasem (94) di Jl. Kompos Ujung Dusun VII Desa Puji Mulio Kec. Sunggal DS, yang meninggal karena sakit, pada Jumat (7/12/2018) pukul 20.00 Wib.

Aiptu Rosnani mengatakan, kegiatan mengunjungi rumah duka ini, sebagai wujud kepedulian polisi, sekaligus mendekatkan diri ke masyarakat.

"Hubungan polisi dengan masyarakat harus tetap harmonis, membaur dengan masyarakat adalah merupakan salah satu fungsi dan tugas Polisi, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah, kehadiran Polisi juga dapat dirasakan masyarakat", ucapnya.

Dalam layatan kerumah duka almarhum Bapak Kasem tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Aiptu Rosnani   memberi bantuan tali asih.

"Melayat kerumah warga yang sedang berduka ini, sebagai program Jumat Barokah. Sekaligus memberi bantuan dari Bapak Kapolsek Medan Sunggal untuk meringankan beban keluarga Almarhum", tandas Aiptu Rosnani.

Hingga usai dilaksanakan, kegiatan berjalan aman dan lancar. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.