Headlines

Sambangi Rumah Disabilitas Indonesia, Kapolres Dairi Beri Tali Asih dan Sembako


targetoperasi.com - Selasa (4/12/2018), sekira Pukul 16.00 Wib, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK,  menyambangi Rumah Perkumpulan Persatuan Disabilitas Indonesia yang berada di Desa Pegagan Julu II Infaliden Kec. Sumbul Kab. Dairi.

Kedatangan Kapolres Dairi didampingi oleh Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak dan Bhabinkamtibmas Aiptu Feri Sigalingging, SH serta Personil Staf Humas Polres Dairi Brigadir Junaidi, yang mana pada kesempatan tersebut Kapolres Dairi Memberikan Tali Asih Berupa Uang dan Sembako kepada Empat Orang Warga Penyandang Disabilitas yang hadir dalalm kegiatan tersebut.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Pegagan Julu II Infaliden Hisar Matanari serta Warga Masyarakat Setempat dan Keempat Warga  Penyandang Disabilitas yang Menyambut Kedatangan Kapolres Dairi dan Rombongan.

Disela kegiatan, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka membantu dan meringankan beban warga penyandang Disabilitas sekaligus untuk memberikan semangat gairah hidup agar selalu berusaha dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalani kehidupan ini.

Perangkat Desa Maupun Warga Masyarakat Desa Pegagan Julu II serta keempat Warga Penyandang Disabilitas merespon Positif dan merasa senang atas keperdulian juga kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Dairi dan Jajarannya, yang mana pada kesempatan tersebut mau membantu dan perduli khususnya kepada warga penyandang Disabilitas yang berada di Desa Pegagan Julu II Infaliden Kec. Sumbul Kab. Dairi. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.