Headlines

Polsek Sidikalang Kota Raih Juara Turnamen Trup Gembira Piala Kapolres Dairi


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK diwakili Waka Polres Kompol Togu Matanari memebuka pertandingan Trup Gembira memperebutkan Piala Kapolres Dairi Tahun 2018, di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Senin (10/12/2018) Pukul 11.00 Wib.

Selain itu tampak juga hadir Kapolsek Sidikalang Kota AKP Jokner Malau, Kapolsek Bunturaja AKP SP.Siringoringo, SH, Kapos Pol Parbuluan Ipda Kurda, personil Polres Dairi yang diwakili Aiptu Jonason Simanjuntak, perwakilan personil Polsek Sidikalang Kota dan perwakilan personil dari Polsek Bunturaja serta utusan dari masyarakat Kab. Dairi.

Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari mengatakan, Turnamen Trup Gembira memperebutkan piala Kapolres Dairi ini, adalah kelanjutan dari pertandingan yang lebih dulu  diadakan di Polsek-polsek sejajaran Polres Dairi. Kemudian para pemenangnya dipertemukan kembali di Aula Polres Dairi untuk bertanding memperebutkan juara 1.

"Untuk akhir pertandingan (babak final) yang keluar sebagai pemenang Trup Gembira piala Kapolres Dairi ini, adalah dari Polsek Sidikalang Kota, "Saya ucapkan selamat buat pemenang", tandas Kompol Togu Matanari. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.