Headlines

Peduli Terhadap Lingkungan, FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal Gelar Kegiatan Gotong Royong


targetoperasi.com - Usai terpilih menjabat sebagai Ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, Ipong Tambunan memimpin kegiatan bakti sosial kemasyarakatan, yakni menurunkan puluhan anggota melaksanakan kerja bakti gotong royong di wilayah Sub Rayon, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal.

"Kita kerahkan anggota turun kelapangan, guna melaksanakan gotong royong, hal ini sebagai upaya menjaga lingkungan yang bersih, sehat dan juga mengantisifasi banjir, apabila turun hujan", kata Ipong ketika ditemui disela-sela kegiatan bakti sosial tersebut, Minggu (9/12/2018) pagi.

Ipong menambahkan, kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan saat ini, salah satu program kerja FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, sebagai bentuk kepedulian mengabdikan diri ke masyarakat.

"Kegiatan bakti sosial ini juga  sebagai upaya pendekatan diri ke masyarakat. Selaku Ketua Rayon saya berkomitmen   FKPPI ada untuk masyarakat dan mengedepankan kepentingan masyarakat didalam segala hal", tegas Ipong.

Ipong Tambunan juga menjelaskan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Setelah bergotong royong membersihkan lingkungan di wilayah Kelurahan Tanjung Rejo saat ini, kedepan akan dilanjutkan ke Sub-Sub Rayon Kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Medan Sunggal, secara bergiliran", ucapnya.

Pantauan dilapangan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan  FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal disambut baik dan Antusias warga Kelurahan Tanjung Rejo.

"Terimakasih FKPPI yang sudah mau turun membersihkan lingkungan tempat tinggal kami ini, kedepan kami selalu mendoakan FKPPI agar tetap jaya", tutur warga. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.