Headlines

Kunjungan Presiden Joko Widodo, T. Rusli Ahmad, SE Harapkan Masyarakat Jaga Kondusifitas


targetoperasi.com - Ketua penggurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PBNU) T. Rusli Ahmad, SE menghimbau kepada seluruh masyarakat Riau agar dapat menjaga situasi kondusif, terkait kunjungan Presiden RI Jokowidodo ke Riau yang akan menerima gelar adat Datuk Seri Setia Amanah Negara dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

" Kita masyarakat Riau harus berbangga karena Provinsi Riau sering di kunjungi Presiden, Maka dari itu untuk pemberian gelar adat nanti kami menghimbau masyarakat untuk meyambut dengan gembira dan penuh suka cita", Ungkap T. Rusli Ahmad, Jumat (14/12/2018).

Politisi PDI Perjuangan yang juga menjabat Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau ini percaya bahwa kondusifitas jelang dan saat kedatangan Presiden Jokowidodo ke Riau dapat terjaga dengan baik.

"Saya yakin masyarakat Riau yang kental dengan adat melayunya memiliki sikap yang lembut dan penuh tata kerama", tutur T. Rusli Ahmad.

T. Rusli Ahmad yakin kedatangan Presiden Jokowidodo ke Riau akan berjalan dengan aman dan baik karena masyarakat Riau sangat terkenal dengan kesantunannya terutama dalam menerima tamu karena tamu itu selalu di muliakan.

"Siapapun tamunya apalagi ini Presiden kita", ungkapnya.

Kepada masyarakat penguna lalu lintas mungkin akan sedikit terganggu namun saya meminta kepada masyarakat agar dapat kiranya memakluminya karena kedatangan Presiden merupakan kunjungan kenegaraan bahkan diikuti rangkaian kegiatan adat oleh LAM Riau.

"Kegiatan Presiden Jokowidodo ke Riau selain ke LAM, rencananya juga akan mendatangi sebuah pondok pesantren di kota Pekan Baru dan memberikan 8.000 sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada masyarakat", pungkas Ketua Penggurus Wilayah PBNU tersebut. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.