Headlines

Kapolsek Medan Labuhan Gelar Pertemuan Dengan Masyarakat Medan Deli


targetoperasi.com - Guna menyerap berbagai informasi yang berkembang di masyarakat, sebagai wujud menciptakan kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, aktif  melaksanakan Silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Medan Labuhan.

Kali ini Kapolsek Medan Labuhan menggelar pertemuan di salah satu warung  Restu Ibu 1 di Jalan Kawat II, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Selasa (18/12/2018).

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut, terlihat warga sangat antusias menyampaikan keluhan masalah situasi kamtibmas di wilayah Tanjung Mulia Hilir, antara lain masalah narkoba, konflik akibat perbedaan pilihan politik di lingkungan dan informasi mengenai keberadaan sarang penyakit masyarakat.

Kapolsek Medan Labuhan  Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, dalam arahannya  mengatakan, terkait maraknya peredaran narkoba yang terus merajalela, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk memberikan info siapa dan dimana lokasinya.

"Untuk masalah narkoba, saya harap masyarakat memberikan info kepada kita, siapa dan dimana lokasinya. Saya akan perintahkan anggota untuk menindak lanjutinya", ucap Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakannya,  kalau masalah perbedaan masalah pilihan politik janganlah sampai merusak hubungan kerukunan yang telah terjalin selama ini.

"Kalau beda dalam pilihan politik, itu hak setiap warga, tapi jangan gara-gara  berbeda pilihan kita saling ribut. Mari kita jaga kerukunan dan keharmonisan antar suku, agama dan ras yang telah terbina ini", himbau orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini.

Mengakhiri pertemuan tersebut, Kapolsek mengingatkan agar warga jangan mudah menshare berita yang belum jelas kebenarannya atau HOAX, karena resikonya dapat terkena pidana.

"Salah satu yang harus kita hindari jangan mudah percaya atau mengesher berita hoak yang dapat merugikan diri sendiri, saling komunikasi dan mencari kebenaran setiap berita, jangan mudah terprovokasi dengan hal- hal yang tidak jelas. Mari kita sukseskan Pemilu serentak 2019 mendatang, tetap jaga kerukunan antar agama sehingga bisa tercipta pemilu yang aman, damai dan jujur", ujar Kompol Rosyid.

Turut serta dalam pertemuan tersebut Waka Polsek Labuhan AKP Ponijo SIP, Kanit Binmas Polsek Labuhan Iptu Sutrisno SH, Lurah Tanjung Mulia Hilir, Para Kepling, Bhabinkamtibmas Tj. Mulia Hilir serta warga. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.