Headlines

Kapolres Dairi Melayat ke Rumah Duka dan Beri Tali Asih Kepada Korban dan Posko Bencana Banjir Bandang


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK melayat ke Rumah Duka Almarhum Bahriun Sitorus Korban Banjir Bandang Yang Telah Meninggal Dunia, Kamis (20/12/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan belasungkawa sekaligus Penghiburan serta memberikan Tali Asih Berupa Uang dan Sembako.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto, SE,  Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH. Pranggono, yang Mewaklili Bupati Dairi Kepala BPBD Kab. Dairi Bahagia Ginting, Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Misrianto, S.Sos,  Kasat Lantas Polres Dairi AKP Pittor Gultom, SH, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Sumanjuntak, Danramil Parongil Kapten Inf. IS. Tarigan,  Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik, Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, Camat Silima Pungga pungga  Eddy Banurea, Kades Longkotan J. Sirait, Personil Polres Dairi dan Polsek Parongil,  Personil Kodim 0206 Dairi dan Kompi B/C 125 SMB serta  Para Warga Masyarakat Desa Setempat.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah  Kata pembukaan dari protokol dilanjutkan dengan Kata Sambutan dan turut berduka cita dari Kapolsek Parongil dan Camat Silima Pungga.

Kata Sambutan dan Ucapan Turut Berduka cita dari Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK, Kata Sambutan dan Ucapan Turut Berduka cita dari Dandim 0206/Dairi Letkol Arh. Hadi Purwanto, SE, Kata Sambutan dan Ucapan Turut Berduka cita dari Yang Mewaklili Bupati Dairi Kepala BPBD Kab. Dairi Bahagia Ginting, Kata sambutan dan ucapan terima kasih dari Kades Longkotan J. Sirait, Kata Sambutan dan ucapan terima kasih dari perwakilan Tokoh Masyarakat,  Kata sambutan dan ucapan terima kasih dari Yang Mewakili Keluarga Almarhum Bahriun Sitorus,  Pemberian Tali Asih kepada Yang Mewakili keluarga Almarhum Bahriun Sitorus serta Doa penutup kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Dairi menyampaikan bahwa kegiatan berkunjung kerumah duka sebagai  wujud Rasa Keperdulian Institusi Polri dan TNI juga Pemkab Dairi Kepada Keluarga Korban Banjir Bandang yang sedang berduka, serta Memberikan Kata-kata Penghiburan dan Turut Berduka Cita juga Berbela sungkawa agar kiranya keluarga yang ditinggalkan tidak berlarut dalam kesedihan,  Sekaligus Memberikan Tali Asih Berupa Uang dan Sembako dengan harapan dapat membantu meringankan beban Keluarga Korban yang sedang mendapatkan musibah. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.