Headlines

Jaringan Data Telkomsel Hilang, Ketua PAC PP dan Penghulu Hubungi Teknisi Jaringan


targetoperasi.com - Jaringan  data pelanggan milik  Telkomsel mengalami gangguan di Siak khususnya Kecamatan Sabak Auh dan sekitarnya. Akibatnya akses internet melambat bahkan tidak dapat di gunakan sama sekali, Kamis ( 6/12/2018 ).

Ketua PAC Pemuda Pancasila dan Penghulu Bandar Sungai Putra Fajar pun mencoba menghubungi Teknisi Jaringan untuk mencari informasi terkait jaringan Data Telkomsel yang tiba - tiba hilang di Kecamatan Sabak auh.

"Memang benar ada masalah ganguan jaringan Viber optik di wilayah Sumatera, saat ini kami masih meyelidiki dimana kerusakannya", ucapTeknisi Jaringan tersebut saat di hubungi via telepon oleh Ketua PAC PP dan Penghulu.

Teknisi tersebut mengatakan saat ini pihaknya sedang mencari tau apakah kerusakan tersebut di wilayah Sumatera Utara atau Sumatera Selatan, namun Kerusakan tersebut hanya berdampak pada pemakaian data saja, jika untuk penggunaan telepon dan SMS tidak ada masalah", katanya.

Terkait lama atau cepat dilakukan perbaikan, agar  menjadi normal kembali, pihaknya belum dapat memastikan

"Yang pastinya pihak Telkomsel sedang mencari tau dimana kerusakan Jaringan Data Internet tersebut, kita upayakan secepatnya malam ini normal kembali", jelas  Teknisi tersebut.

Sekitar pukul 21.05 Wib malam, jaringan data di Kecamatan Sabak Auh sudah normal kembali dan dapat digunakan warga. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.