Headlines

Jadi Korban Lakalantas, Bennaris Br Rajagukguk Meninggal Dunia


targetoperasi.com - Bennaris Br Rajagukguk (78) warga Jl. Air Bersih No. 41, Kec. Sidikalang, Kab.Dairi,  meninggal dunia setelah ditabrak pengendara sepeda motor di Jl. Ahmad Yani, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, pada Minggu (16/12/2018) sekira Pukul 15.30 Wib.
Adapun pengendara sepeda motor bernama Josua Sigalingging (15) warga Desa  Belang Malum, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Saat menabrak korbannya anak yang masih berusia dibawah umur ini berboncengan dengan temannya Pesalmen Rajagukguk. Kini kasus Lakalantas tersebut,  sudah ditangani pihak Satlantas Polres Dairi.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Pittor Gultom, SH menjelaskan, kronologi peristiwa Lakalantas tersebut terjadi pada Minggu tanggal 16 Desember 2018 sekira Pukul 15.30 Wib. Ketika itu Sepeda Motor Suzuki Smash No.Pol BK 5837 KF yang dikemudikan oleh Josua Sigalingging berboncengan dengan Pesalmen Rajagukguk datang  dari arah Jl. SM Raja menuju arah Jl. Pahlawan.

Namun sesampainya di Jl. Ahmad Yani, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, Tepatnya di Simpang SMP N 3 Sidikalang, sipengendara sepeda motor  tidak memperhatikan ada pejalan Kaki yang akan menyeberangi Jalan yakni atas nama Bennaris Br Rajagukguk, hingga akhirnya pengendara sepeda motor  menabrak bagian tubuh sebelah kanan dari pejalan kaki (korban) tersebut.

Akibat ditabrak, korban terpental, bagian Kepalanya terbentur ke Pot Bunga Beton yang ada di Pulau Jalan. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke  RSUD Sidikalang, namun ditengah perjalanan menuju rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.
"Kini kasus Lakalantas tersebut sudah di tangani Sat Lantas Polres Dairi. Pelaku penabrakan dan sepeda motornya sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut", ujar AKP Pittor Gultom. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.