Headlines

Diduga Akibat Sakit Tak Kunjung Sembuh, IRT Bunuh Diri


targetoperasi.com - Polsek Sunggal mengevakuasi jenajah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang ditemukan tewas bunuh diri dengan cara masuk kedalam sumur. Adapun korban diketahui bernama Tuti Susilawati (35) warga Jln Mesjid No.41 Desa Purwodadi Sunggal Deliserdang, yang ditemukan tewas didalam sumur rumah Bapak Supriadi di Jln Pembangunan no.1 Desa Mulyo Rejo Sunggal Deliserdang, pada Kamis (27/12/2018) Pukul 18.00 Wib.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SIK, SH, MH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Philip A. Purba menjelaskan, peristiwa bunuh diri tersebut awal mula diketahui oleh paman korban bernama Supriadi. Pada Rabu (26/12/2018) sekira pukul 18.00 Wib, saksi Supriadi  melihat korban masuk ke dalam rumah saksi yang juga  masih paman korban.

Namun saksi curiga setelah 1(satu) jam korban tak juga terlihat keluar, kemudian memeriksa masuk ke dalam sumur di bantu keluarga lainnya, tetapi  korban tidak di temukan dan keluarga sempat berpikiran kalau korban pergi dari rumah paman korban.

Kemudian pada Kamis sekira pukul 18.00 wib, saksi Supriadi terkejut ketika masuk ke kamar mandi dan melihat jasad korban terapung di dalam sumur. Selanjutnya saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada keluarga lainnya dan menghubungi Kepala Dusun (Kadus) Agus Gunawan (44), selanjutnya  Kadus Dusun 4 Desa Mulyo Rejo tersebut melapor ke   Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal.

Medapat info tersebut Personil Polsek Sunggal langsung meluncur ke TKP sekaligus  menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Medan. Kemudian jasad Korban di angkat dari dalam sumur. Dari hasil olah Tkp Tim INAFIS bahwa tidak di temukan tanda tanda luka kekerasan pada jasad korban.

Pihak keluarga korban menjelaskan bahwa korban mempuyai riwayat sakit sesak napas dan sudah 2 kali Opname dalam sebulan ini, dan selalu mengeluh kepada keluarganya kalau korban ingin mati saja karena tidak sembuh sembuh sakitnya.

"Jadi meninggalnya korban, murni karena bunuh diri, pihak keluarga juga sudah membuat surat penyataan dan mengiklaskan kepergian korban", tandas Iptu Philip. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.