Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Tournament Pertandingan Troup Gembira


targetoperasi.com - Polres  Pelabuhan Belawan menggelar pertandingan kartu Troup Gembira memperebutkan Piala Kapolres Cup, bertempat di halaman Rumah Singgah Sahabat Polisi Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (24/11/2018).

Troup Gembira Piala Kapolres Cup ini diikuti sebanyak 60 peserta dan acara dibuka langsung Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono.

Kepada awak media, Kompol Taryono menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan melakukan cipta kondisi menyongsong pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019. Disamping itu, untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat.

"Selain perlombaan kartu Troup Gembira, juga ada pertandingan sepak bola dan bola volly. Nantinya para pemenang akan dibawa dan diturut sertakan dalam ajang kompetisi Kapolda Cup", ucap Wakapolres.

Disela giat tersebut, Ronald Silaban salah satu peserta Troup Gembira mengatakan, dengan perlombaan ini, disamping memperebutkan hadiah juga untuk saling mengenal antar peserta yang berbeda tempat tinggal.

"Kami sangat senang dengan adanya perlobaan ini, disamping hadiah yang sangat besar, kami juga bisa saling mengenal dan uji kebolehan bermain Troup bersama rekan-rekan dari berbagai daerah. Terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan, kami salud dan bangga karna kepolisian memang benar-benar mengayomi masyarakat, Polisi adalah sahabat kami", katanya. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.