Headlines

Kapolres Dairi Laksanakan Ibadah Kebaktian Dengan Para Tahanan


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK, didampingi oleh Kasi Propam Polres Dairi IPTU Sehat Girsang, Kasubbag Humas Ipda Doni Saleh, Kasat Tahti Ipda Eskia Pasaribu, Kanit Intelkam Polres Dairi Ipda Hotdiman Hutasoit, dan turut juga dihadirkan sebagai Pengkhotbah Pdt. Yudiman Simbolon, STh, melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian dengan para tahanan yang beragama Nasrani bertempat di ruang kunjung Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Dairi, Rabu (7/11/2018) sekira Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya SIK mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh tahanan yang berada di RTP Polres Dairi khususnya yang beragama Nasrani tidak terasing dari masyarakat yang berada di luar, meskipun mereka berada di dalam terali besi, tapi tetap diberikan siraman rohani dengan harapan agar kedepan saat mereka berkumpul kembali dengan keluarganya dan masyarakat dapat merubah pola perilaku dan pikiran untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan para tahanan akan memiliki semangat baru yang berlandaskan pada Ketuhanan, sehingga memperkuat iman, menjadi manusia yang lebih baik dikemudian hari, dan tidak mengulangi perbuatan serupa", tandas AKBP Erwin. (red/rd). 

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.