Headlines

Ka Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan Terima Kunjungan Kapolsek Medan Helvetia


targetoperasi.com - Kepala Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, Rudy F.Sianturi. A.Md, IP, SH, di dampingi Kasi Pelayanan Tahanan, Urip Nur Pamuji. A.Md, IP, SH menerima kunjungan silaturahmi Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj.Trila Murni, SH, beserta Kanit Intelkam, Ipda. MS. Hasibuan beserta Panit 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia, Aiptu Nizar Nasution di ruang kerja Ka Rutan Kelas 1 Medan.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang perkembangan serta situasi pengamanaan Rutan Kelas 1 Medan.

Ka Rutan Kelas 1 Medan Rudy F Sianturi, A.Md, IP, SH dalam hal ini mengatakan kepada Kapolsek Medan Helvetia, saat ini pihaknya sedang melakukan pembenahan secara bertahap mengenai penambahan kipas angin dan yang sudah di tentukan perbloknya.

"Jadi Kami akan melakukan pembenahan dan penertiban agar tidak terjadi hal-hal yang tidak Kita inginkan nantinya", ujar Rudy.

Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj.Trila Murni, SH dalam hal ini mengatakan kepada Ka Rutan, siap membantu bila di butuhkan untuk penguatan pasukan apabila di butuhkan untuk penertiban ini.

“Saya setuju pembenahan dan penertiban ini untuk menjaga hal-hal yang tidak Kita inginkan terjadi, upaya menjaga ke kondusifan wilayah hukum Polsek Medan Helvetia", ucap Kapolsek.

Kegiatan Pertemuan dan Silaturahmi tersebut berakhir sekira pukul 10.45 WIB dan dilanjutkan dengan Foto bersama. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.