Headlines

Grebek Kampung Narkoba, Pengedar Sabu Diamankan Polsek Patumbak


targetoperasi.com – Personil Polsek Patumbak dipimpin Kapolsek AKP Ginanjar Fitriadi SH, SIK, melakukan Grebek  Kampung Narkoba (GKN) di Pasar 12 Jalan Perjuangan Desa Marindal II  Kecamatan Patumbak, Rabu (22/11/2018).

Dari giat yang dilakukan  petugas berhasil meringkus satu orang bernama Indra Wahyudi, (34) warga Desa Marendal II Kecamatan Patumbak, tersangka  langsung digari dan boyong ke Komando.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar, SH, SIK didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Budiman Simanjuntak, SE, MH, bersama, Wakapolsek Patumbak, Kanit Intel Polsek Patumbak, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kasikum , Panit Reskrim dan Personil Polsek Patumbak menyebutkan GKN dilaksanakan usai melakukan apel pagi, dengan berjalan kaki langsung menyeser tempat-tempat yang dicurigai sebagai kampung narkoba.

“Setelah apel pagi kami melakukan patroli jalan kaki untuk menyisir tempat-tampat yang telah dipetakan sebagai kampung narkoba", terang  Kapolsek kepada wartawan Rabu (21/11) siang.

Lebih lanjut Ginanjar menyampaikan, penyisiran dan pengkapan tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat yang telah resah dengan maraknya pengedar maupun pengguna narkoba di wilayah tersebut.

Lebih jauh Ginanjar  menyebutkan, penangkap tersangka saat itu, pihaknya curiga dengan gerak gerik Indra yang gelisah saat petugas memanggilnya.

“Ternyata dugaan dan kecurigaan anggota benar, dan tepat, setelah digeledah dari tersangka ditemukan satu paket narkotika jenis sabu-sabu yang ada di kantong sebelah kanan dan sejumlah uang pecahan Rp100 Ribu. Tersangka Indra langsung  kita amankan ke Mapolsek Patumbak guna pemeriksaan lebih lanjut", ujarnya.

AKP Ginanjar bertekat kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) ini terus berlanjut guna memberantas peredaran narkoba di wilkum Patumbak yang langsung diperintahkan Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR. H. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi.

“Ya kita nyatakan Polsek Patumbak perang terhadap narkoba, Polisi Jago Medan Kindusif", pungkas AKP Ginanjar. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.