Headlines

Walaupun Didampingi TP4D dan Kejari Siak, Akan Ditindak Jika Pekerjaan Tidak Sesuai dan Meyimpang


targetoperasi.com - Tim Pengawal Pengaman Pembangunan dan Pemerintah Daerah ( TP4D ) dan  Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Menjelang akhir tahun 2018 ini akan melakukan Peninjauan terhadap seluruh pekerjaan / kegiatan yang mendapat pendampingan dari TP4D, Rabu ( 31/10/2018 ).
Kepala seksi Intelijen (Kasintel) Kejari Siak Agung Setiyadi, SH, MH yang juga selaku ketua TP4D mengatakan, sejauh ini sejumlah pekerjaan yang di dampingi TP4D Sebagian besar sudah kita lakukan pengecekan di lokasi.

"Hinga sampai saat ini belum kita temukan adanya indikasi peyimpangan terkait pekerjaan/kegiatan yang kita dampingi oleh TP4D", ungkap Agung Setiyadi.

Agung Setiyadi menjelaskan, untuk tahun 2018 ini hampir sebagian besar kegiatan Pembangunan di tingkat Kampung yakni Proyek Pemerintah Kampung (Pemkam) yang di dampingi TP4D dan juga sejumlah kegiatan yang ada di instansi pemerintah di lingkungan pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak.

"Sebagian kegiatan tersebut juga sudah kami lakukan pengecekan ke lapangan, namun masih ada juga beberapa titik yang belum sempat kami tinjau", Tegas Agung Setiyadi.

Agung Setiyadi menambahkan selain kegiatan Pemerintah Kampung, Ada juga kegiatan di Instansi Pemda Siak yang tahun ini di dampingi TP4D  dan Kejari Siak diantaranya Proyek Pembangunan RS Tualang, Puskesmas Dayun juga Proyek PJU Tualang dan sejumlah kegiatan lain nya.

"Kita akan tindak jika kedapatan ada peyimpangan atau tidak sesuai dengan ketentuan. Walaupun di dampingi TP4D Jika ada pekerjaan/kegiatan Pemerintah Kampung maupun kegiatan Dinas yang Meyimpang akan kita proses Hukum", ungkap Agung Setiyadi. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.