Headlines

Tim Pegasus Polsek Patumbak Ringkus 3 Pelaku Curat, Dua di Tembak


targetoperasi.com - Tim Pegasus Polsek Patumbak berhasil menangkap tiga pelaku dalam kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat). Dua diantaranya terpaksa harus ditembak, karena berusaha kabur saat akan diamankan.

Adapun ketiga tersangka yakni, Heru Saputra (26 ) warga jalan Purwo Gang Sedap Malam, Dusun 4, Kecamatan Patumbak, Khairul Pranata (25) warga Jalan Sejati Pasar 5 Gang Sarajepo Dusun 5 , Kecamatan, Patumbak, dan Rizki Yuda (18) warga jalan Sari Pasar 5 Patumbak. Penangkapan terhadap para tersangka usai beraksi membobol rumah warga di Jalan Sejati Gang Mesjid Marendal, Kecamatan Patumbak.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrimnya Iptu Budiman Simanjuntak, Kamis (18/10/2018) mengatakan, saat akan di tangkap, dua tersangka yang merupakan residivis terpaksa ditembak kakinya oleh petugas karena berusaha melarikan diri.

Budiman menjelaskan, dalam aksinya ketiga tersangka masuk ke rumah korban Suherdi dengan cara merusak pintu rumah, selanjutnya  membawa kabur sepeda motor korban yang ada di dalam.

Korban mengetahui sepeda motornya hilang, saat terbangun dan melihat sepeda motor miliknya sudah raib.

"Dan ada warga yang melihat sepeda motor korban melintas dijalan  dikendarai oleh tersangka", ujar Budiman.

Setelah ketiga tersangka diamankan, lanjut Budiman, dari hasil interogasi, tersangka mengaku sudah tiga kali beraksi mencuri sepada motor. Dan sepeda motor hasil curian langsung di jual kepada penadah dengan harga kisaran Rp 3 juta rupiah.

"Dari para tersangka, kita menyita barang bukti sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam Tahun 2007 BK 3512 CQ, kunci T dan uang Rp 500 ribu rupiah hasil penjualan barang curian",  pungkas  Budiman. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.