Headlines

Sejumlah Jabatan Kapolsek dan Pamen di Mutasi Kapolda Riau


targetoperasi.com - Sejumlah Jabatan Kapolsek di Jajaran Polresta Pekan Baru, Riau dimutasi sejak tanggal 28/9/2018 yang lalu, selain itu ada juga beberapa jabatan perwira menengah yang mengalami pergantian.

Kabid Humas Polresta Pekan Baru, Kombes Pol Sunarto mengatakan, bahwa Kapolda sudah melakukan beberapa mutasi di wilayah kerja Pekan Baru.

"Iya benar sesuai telegram dari Kapolda Riau untuk melakukan mutasi di pekan Baru dengan Nomor. ST/919/IX/Kep/2018", ungkap Sunarto, Senin (1/10/2018 ).

Sunarto menjelaskan dalam telegram tersebut ada sejumlah anggota Polri yang dimutasikan diantaranya, Kapolsek Rumbai AKP Nardy Masry dimutasikan menjadi Paur Sibinluh Subdit Binluh Ditbinmas Polda Riau dan digantikan AKP Juper Lumban Toruan yang sebelumnya menjabat Wakasat Reskrim Polresta Pekan baru.

Selanjutnya AKP Noak Pembina Aritonang dipercayai menggantikan AKP Jufer Lumban Toruan Sebagai Wakasat Reskrim Polresta Pekan Baru, Kapolsek Tenayan Raya AKP. Benny Syaf dimutasikan menjadi Panit II unit I Subdit III Distreskrimum Polda Riau dan digantikan Kompol Hanafy yang sebelumnya menjabat kapolsek Pekan Baru dipercayakan kepada AKP. Sunarti yang sebelumnya menjabat  Kasat Binmas Polresta Pekan Baru.

Kemudian Wakapolsek Tenayan Raya AKP. Mulyanas juga dimutasi sebagai Kassubag Minopsnal Bagbinopsnal Ditsabhara Polda Riau, Sementara penggantinya AKP. Anisman yang sebelumnya merupakan Kapolsek Peranap.

Beberapa mutasi juga dilakukan di Kabupaten yang ada di Riau diantaranya Kapolsek Bunut AKP. Mahendra Yudi dimutasi ke Mapolda Riau, Sementara Posisinya Digantikan oleh AKP. Adi Pranyoto menggantikan Posisi AKP. Benhardi Sebagai Kasatbinmas Polres Pelalawan.

Posisi Kasat Narkoba Polres Kuansing diisi oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP. Sahardi, Sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung dijabat oleh IPTU Nazaruddin.

Terdapat juga beberapa kapolsek lain yang juga turut dimutasi, seperti Kapolsek Sabak Auh IPTU. Ahmad Dani, Kapolsek Renteh, Kapolsek Kerumutan, Kapolsek Concong, Kapolsek Enok, Kapolsek Pelangiran, Dan beberapa polsek lain nya. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.