Headlines

Personil Polsek Helvetia Galang Donasi Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala


targetoperasi.com - Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj. Trila Murni, SH.di halaman Apel Polsek Medan Helvetia, Senin (1/9).

Dalam arahannya Kapolsek menghimbau kepada personilnya yang melaksanakan Apel pagi untuk sama-sama mendo'akan menurut Agama dan kepercayaan masing - masing agar saudara - saudara Kita yang berada di Sulawesi Tengah tepatnya di daerah Palu dan Donggala yang terkena bencana Gempa dan Tsunami agar di berikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT Tuhan Maha Kuasa atas musibah tersebut.

"Saya menghimbau kepada rekan-rekan sekalian mari Kita  membantu meringankan beban kepada saudara-saudara Kita yang berada di Sulawesi Tengah tepatnya Palu dan Donggala dengan cara memberikan bantuan suka rela dan ikhlas untuk saudara - saudara Kita yang saat ini masih dirundung duka atas bencana alam tersebut, insyaa Allah apa yang Kita perbuat dan laksanakan ada manfaatnya bagi saudara - saudara Kita di sana nantinya", tutur Kapolsek Helvetia.

Usai Kapolsek memberikan arahan selanjutnya Wakapolsek Medan Helvetia.Akp. Zulkifli Harahap, SH, memberikan arahan tambahan kepada Personil yang mengikuti Apel pagi,ada pun arahan dari Wakapolsek agar para personil dalam pelaksanaan tugas rutinnya tetap di laksanakan serta tetap antisipasi seputaran objek pelaksanaan tugas dari rekan - rekan sekalian.

"Saat ini Masyarakat sudah memahami dan mengerti mempergunakan Media Sosial, jadi tetap jaga sikap dan prilaku Kita dalam pelaksanaan tugas terutama di bidang Pelayanan kepada Masyarakat, kedepankan Moto 3 S ( Senyum, Sapa, Salam), juahi dan hindari dari pemakaian serta mengedarkan Narkoba, cintai pekerjaan serta keluarga rekan - rekan sekalian", ucap AKP Zulkifli.

Usai dari arahan Kapolsek dan Wakapolsek, selanjutnya Kasium Polsek Medan Helvetia Aipda.Endang Ragil di dampingi personil Provos Polsek Medan Helvetia melaksanakan pengumpulan Donasi, guna memberi bantuan korban bencana alam di Palu dan Donggala dengan suka rela. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.