Headlines

Kunjungi Korem 032/Wbr, Pangdam I/BB Resmikan Ruang Rapat dan Lapangan Wirabraja


targetoperasi.com - Masih dalam rangkaian kunjungan  Pangdam I/BB di Jajaran Korem 032/Wbr pada  22 Oktober 2018. Selesai  membuka Latihan  Posko I di Aula Makorem 032/Wbr dan kunjungan Silaturrahim di Mapolda Sumbar, dilanjutkan menuju Secata B Padang Panjang dan  Kodim 0304/Agam. Pangdam I/BB beserta rombongan  tiba di Makodim 0304/Agam turut serta mendampingi  Asintel, Asops Kasdam, Kazidam, Kapendam  dan Kasiren Korem 032/WBR.

Setibanya di Makodim Pangdam disambut dengan jajar kehormatan  dari regu jaga Yonif 131/Brs dan disambut oleh Dandim 0304/Agam, Kasdim, para Perwira Kodim se jajaran Kodim, turut  hadir juga  Walikota Bukit Tinggi M Ramlan Nurmatias,  Kapolres Bukit Tinggi AKBP Arly Jembar Jumhana,  Kakesbangpol dan Ka Satpol PP Bukit Tinggi.

Usai Ramah tamah  bersama  Forkopimda Bukit Tinggi,  Dilanjutkan  pengarahan kepada prajurit, PNS dan Ibu Persit. Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB memberikan pengarahan kepada personel  Kodim 0304/Agam dan Dinas Jawatan se wilayah Bukit Tinggi.

Disela sela kegiatan Pangdam berkesempatan berikan pengahargaan kepada prajurit berprestasi dan pemberian bingkisan kepada pejuang Veteran di wilayah Kodim 0304/Agam.

Seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0304/Agam patut berbangga karena Pangdam berkesempatan menandatangani Prasasti peresmian Ruangan Rapat dan Lapangan Wirabraja. Tepat pukul 16.09 Wib  rangkaian kunjungan Pangdam di   Makodim 0304/AGAM  selesai dalam keadaan aman dan lancar. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.