Headlines

AKP Lamhot Limbong Pimpin Apel Pagi Personil Polres Dairi, "Informasi Penculikan Anak Adalah Hoax"


targetoperasi.com - Kasat Sabhara Polres Dairi AKP Lamhot Limbong, memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi di Halaman Apel Mapolres Dairi,  Kamis (1/10/2018), Sekira Pukul 07.30 Wib.

Kegiatan Apel Pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi serta Seluruh PNS Polres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut AKP Lamhot Limbong, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksannaan Apel Pagi Di Mapolres Dairi.

Memerintahkan Seluruh Personil Polres Dairi agar menyampaikan kepada Warga Masyarakat Kab. Dairi bahwa pelayanan Call Center Polres Dairi terkait Pengaduan Masyarakat melalui HP tidak memakan biaya telpon dari Telkomsel/gratis.

Untuk menghindari kejadian main hakim sendiri di Wilkum Polres Dairi agar Personil Bhabinkamtibmas dan Polsek Sejajaran memberitahukan kepada Warga Masyarakat Kab. Dairi bahwa Informasi Penculik anak di Media Sosial Iitu Tidak Benar/HOAX.

Kepada personil Polres Dairi yang terlibat pada kegiatan Ops Zebra Toba 2018 agar berperan aktif pada semua kegiatan yang dilaksanakan dan melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab

Hindari penyalahgunaan Narkoba khususnya kepada Personil Polres Dairi, kita sebagai penegak hukum harus bisa menjadi contoh dan tauladan jangan sia-siakan hidup anda dengan hal yang tidak berguna dalam hidup ini.

Terkait Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan setelah Apel Pagi kita melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Vidcon Ops Mantap Brata Toba 2018 di Ruangan PDDO Polres Dairi.

"Dan untuk kegiatan esok hari akan dilaksanakan Eksekusi Tanah di Panji agar personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan tersebut untuk melaksanakan tugas dengan baik, bertanggungjawab sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan", ujar Pimpinan Apel. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.