Headlines

Divhumas Mabes Polri Kunjungi Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan


targetoperasi.com - Rombongan Divisi Humas Mabes Polri beserta rekan Pers dari Jakarta mengunjungi rumah singgah sahabat polisi di jalan Veteran Belawan. Kedatangan para rombongan disambut baik Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis, SH.MH, selasa siang (25/9/2018). Divisi Humas Mabes Polri diketuai oleh Kombes.Pol.Yusri  tampak merasa kagum ketika tiba dirumah singgah tersebut dan menyampaikan kekagumanya atas kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah terbukti berbuat bagi masyarakat menjadikan polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Disela pertemuan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan bahwa kegiatan yang rutin diadakan di rumah singgah diantaranya setiap jumat ada pemberian makan siang gratis pada para tukang becak dan kaum duafa.

Selain itu ada kegiatan pengajian dan kegiatan olahraga serta menampung aspirasi maupun laporan dari masyarakat, tutur Kapolres, didampingi Kapolsek Belawan Kompol Syafruddin Tama dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo.

“Kami merasa senang atas keberadaan rumah singgah sahabat polisi disini, karena kami para tukang becak dan kaum duafa di.Belawan merasa ada yang peduli, paling tidak tiap Jumat kami ada mendapatkan makan minum gratis serta santunan”, ungkap Setyawan (64) warga jalan Hiu Pajak Baru Kel. Belawan Bahagia yang mengaku sudah selama 9 tahun menjadi tukang becak di Belawan.
(ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.