Headlines

Kegiatan Rutin, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Safari Subuh Santuni Anak Yatim


targetoperasi.com - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan safari subuh bersama masyarakat Kelurahan Paya Pasir dan para anak yatim,  Minggu, (23/9/2018) sekira pukul 05.00 s.d 06.00 Wib.

Adapun rangkaian kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan diawali dengan  melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Usai pelaksanaan ibadah Sholat Subuh, dilanjutkan dengan pengajian/tausiah oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, dan doa bersama anak yatim, yang tak lain memohon kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan kebaikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan untuk seluruh anak yatim agar diberikan kesehatan, kebahagian serta masa depan yang cerah dalam membangun bangsa.

Setelah acara pengajian dan doa bersama, Kapolres Pelabuhan Belawan melalui  Kasat Binmas memberikan tali asih dengan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu. Santunan ini dalam bentuk pemberian kasih sayang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melalui Kasat Binmas AKP H. Justar, SH menyebutkan, kegiatan Safari Subuh ini secara rutin dilaksanakan oleh Personil Polres Pelabuhan Belawan diberbagai mesjid yang ada di Wilayah Medan Belawan, guna meningkatkan ke Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Dengan pengajian dan doa bersama ini, tidak hanya meningkatkan keimanan, tapi juga menjalin silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan anak yatim", tutur Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.