Headlines

Ketua PAC PP Kec.Sabak Auh Dukung Perbaikan Jalan Lintas Siak Sei Pakning


targetoperasi.com - Mengatasi rusaknya jalan lintas Siak Sei Pakning, saat ini sudah mulai dilakukan perbaikan oleh dinas PUPR Propinsi Riau. Sejumlah alat berat tampak diturunkan guna memperbaiki jalan tersebut, Selasa, (25/9/2018).

Pantauan awak media dilapangan tampak jalan yang berlobang dan retak dikorek dan ditimbun menggunakan Bess dan diratakan sebelum masuk tahap Pengaspalan

Penghulu Laksamana Misbah yang juga Ketua DPK APDESI menggatakan, progam perbaikan jalan lintas tersebut bukan melalui tender namun swakelola Propinsi, yang sifatnya diambil alih oleh pihak  Propinsi.

"Terkait permasalahan Jaga Malam alat dan pengadaan Minyak yang semula sudah pernah kami sampaikan pada PUPR bahwa akan kami serahkan kepada Ormas PP Kec. Sabak Auh namun di batalkan. Sedangkan penjagaan alat saat ini dipercayakan pada Salah satu Warga Rempak yang kebetulan halamannya dipakai untuk Parkir Alat", ungkap Misbah.

Misbah menambahkan akan membicarakan ulang terkait  pembatalan masalah tersebut, agar nantinya rekan-rekan di PP juga bisa ikut bertanggung jawab karena memang selama ini sudah ikut berjuang untuk kepentingan Masyarakat Umum.

Ditempat terpisah Ketua PAC PP Kec. Sabak Auh Bung fendi mengatakan, bahwa PP berharap akan program tersebut dapat membantu mengkaryakan anggota PP yang belum bekerja dan juga  dapat membantu keuangan kass PAC PP. "Mungkin lain kali masih ada Peluang Untuk PP", kata Bung Fendi.

"Intinya Semua itu untuk kebersamaan kita dan kepentingan Masyarakat Umum, selaku Ormas PP kami tetap akan mensuport dan terus bekerjasama dengan Pengghulu setiap ada Kegiatan ataupun progam yang sifatnya untuk Masyarakat, terutama di Kecamatan Sabak Auh ini," ungkap Ketua PAC PP Kecamatan Sabak Auh. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.