Headlines

Doakan Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Kapolda Sumut Beserta Ribuan Masyarakat Laksanakan Solat Ghoib


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH dan ribuan peserta bikers dari seluruh grup di Sumut serta masyarakat menggelar sholat Ghoib dan doa bersama untuk para korban gempa bumi dan tsunami di Kota Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah.

Kegiatan solat Ghoib dan doa bersama itu berlangsung di lapangan KS Tubun Markas Polda Sumut, Jalan Tanjung Morawa Km 10.5, Timbang Deli, Medan Amplas, Sabtu (29/9/2018 malam.

Solat Ghoib dilaksanakan sebagai wujud belasungkawa, yang dipimpin oleh Ustad Masda Tambuse. Setelah Solat Ghoib dilanjutkan dengan doa bersama.

“Semoga kita semua diridho i Allah SWT”, ucap Ustad Masda Tambuse.

Sementara itu, Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH menambahkan solat Ghoib dilaksanakan untuk mendoakan korban yang berada di Sulawesi.

“Ini bentuk belasungkawa jajaran Poldasu, bikers dan masyarakat Sumut. Kita harapkan juga keluarga yang mendapat musibah dapat diberikan kesabaran oleh Allah SWT, semoga arwah korban diterima di sisiNYA", ujar Kapolda.

Kapolda menuturkan kegiatan ini menggambarkan saudara-saudara yang ada di Sumut masih kompak.

“Kita jangan mau diadu domba. Kita harus siap berkompetensi. Bangsa ini besar, kita harus bersatu", ucapnya di hadapan ribuan bikers.

Kegiatan solat Ghoib dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sumut, para Kapolres, 250 grup bikers di Sumut, masyarakat sekitar dan awak media. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.