Headlines

Kadivkum Mabes Polri Kunjungi Polres Binjai


targetoperasi.com - Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) TIM Kadivkum Mabes Polri beserta rombongan di Aula Catur Sakti Polres Binjai Jalan S. Hasanuddin No.1  Binjai, Selasa (14/8/2018) pukul 08.30 Wib.

Adapun tujuan tersebut guna Memonitoring dan Evaluasi Fungsi Hukum Tahun 2018 di jajaran Polres Binjai.

Kedatangan TIM Kadivkum Mabes Polri ke Polres Binjai dipimpin oleh Ketua Tim Bigjend Pol Dr. Agung Makbul Drs, SH, MH didampingi empat anggota antara lain, Kombes Pol Drs. Wirdhan Dennny, MM,
MH, Kombes Pol Denny Siahaan, SH, AKBP R.N. Agustoro, SH, dan AKBP Budiman, SH.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak. SIK, mengucapkan terima kasih kepada Kadivkum beserta rombongan, atas kunjungannya ke Polres Binjai.

"Polres Binjai beserta jajaran siap untuk menerima arahan dan bimbingan serta petunjuk demi kedepannya Polri akan semakin profesional dalam penegakan hukum serta tidak ada komplain dari warga masyarakat", ucap AKBP Donald.

Sementara itu Kadivkum Mabes Polri Brigjend Pol Dr. Agung Makbul, Drs, SH, MH, dalam arahan dan bimbingannya  kepada personil Polres Binjai menjelaskan, tentang penerapan hukum terhadap masyarakat dan jadikanlah hukum itu sebagai panglima tertinggi di Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengingat saat ini Polri benar-benar di tuntut untuk melaksanakan tugas dengan cara profesional, modern dan terpercaya.

Bagi personil Polri yang sedang mengalami proses hukum, sesuai dengan Perkap Nomor 2 tahun 2017 tentang bantuan hukum bagi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Usai mendengarkan arahan dari Kadivkum Mabes Polri, dilanjutkan dengan sesi tanya dengan sejumlah Personil Polres Binjai. (red/Humas)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.