Headlines

Terkait Jalan Lintas Siak Rusak Parah, APDESI Kec.Sabak Auh Resmi Surati Dinas PU Propinsi


targetoperasi.com -  Terkait Permasalahan Perbaikan jalan Lintas Siak Sei Pakning yang kondisinya Sangat Memprihatinkan Penggurus DKP APDESI Dan Penghulu se Kec. Sabak Auh Mendatangi Dinas PU Propinsi Pada Selasa, (28/08/2018) Sekitar Pukul 01.40 Wib.

Ketua DKP APDENSI Misbah, " Mengatakan Kedatangan Penggurus DKP APDESI Dan Penghulu Se Kec. Sabak Auh ke Dinas PU Untuk Mengantarkan surat Proposal DKP APDESI terkait Permohonan Perbaikan Jalan lintas Siak Pakning yang kondisinya sangat memprihatinkan", katanya.

Ditambahkan Ketua APDESI ," Terkait Masalah Perbaikan Jalan lintas Siak Paning tersebut, pihaknya akan menunggu jawaban dari Dinas PU Propinsi.

"Kita juga sudah Meyerahkan Proposal Permohonan Perbaikan yang kita buat Dan Mejelaskan Bagaimana Kondisi jalan lintas Siak Pakning saat ini yang sudah banyak makan korban, tuntutan masyarakat, juga peran Awak Media pada Dinas PU yang terlampir di dalam Proposal tersebut", Ungkap Ketua APDESI Misbah pada awak Media ini.

Menurut Seketaris DPK APDESI Kec. Sabak Auh yang juga menjabat Penghulu Kampung Rempak, Salman Alfaridi, S.Sos, sangat mengharapkan Proposal yang Dibuat Oleh DKP APDESI Kec. Sabak Auh ini dapat segera ditanggapi oleh Pemerintah Propinsi dan Dinas PU Secepatnya.

"Kami juga Mohon Doa dan Dukungan kepada masyarakat  Kec. Sabak Auh ini, agar Jalan Lintas Siak Sei Paning segera Di Perbaiki", ujar Salman Alfaridi, S.Sos. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.