Headlines

Terkait Jalan Lintas Pakning Rusak Parah, Jika Dinas PU Tak Respon, Bung Fendi Ancam Laporkan ke Menteri


targetoperasi.com - Maraknya Pemberitaan di media terkait jalan lintas Siak Sei Pakning yang rusak parah sehingga banyak sudah jatuh korban Luka dan korban Jiwa. Selain itu banyaknya Laporan langsung Masyarakat kepada Penghulu di Kec. Sabak Auh,  yang mengharapkan Perbaikan Jalan tersebut.

Kamis 23 Agustus 2018 sekitar Pukul 15.00 Wib, penggurus APDESI Kecamatan Sabak Auh  dan Penghulu se-Kecamatan Sabak Auh melakukan pertemuan di Kantor Penghulu Rempak Salman Alfarisi, S. Sos yang juga Seketaris APDESI,  untuk membuat Proposal Pengajuan ke Dinas PU Propinsi guna  mendesak agar jalan lintas Siak Pakning ini segera diperbaiki.

Hadir dalam Musyawarah tersebut diantaranya, Ketua APDESI Misbah, Seketaris Salman Alfarisi, S.Sos, Wakil Ketua Putra Fajar, Penghulu Kampung Sabak Permai Kamarudin, Penghulu Kampung Bandar pedada Nasruddin, Penghulu Kampung Sungai Tenggah Supri, Penghulu Kampung Belading Idris, dan Penghulu Kampung Selat Guntung Baharuddin.

Dalam pertemuan tersebut,  Penghulu Kampung Rempak Salman Alfarisi, S. Sos, mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Sabak Auh dan juga pada awak media yang sudah memperhatikan mempublikasikan jalan tersebut sebagai bahan masukan bagi kami untuk lebih semangat memperjuangkan, karena memang akibat jalan yang rusak parah, sudah banyak makan korban jiwa bahkan sampai ada yang meninggal", ungkapnya.

Hal lain juga dikatakan Penghulu Kampung Laksamana Misbah, yang juga Ketua APDESI saat menandatangani  proposal permohonan mengatakan, kami selaku Penghulu yang ada di-Kec. Sabak Auh akan langsung menggantarkan Proposal tersebut ke Dinas PU Propinsi dan sekaligus mempertanyakan  terkait Perbaikan dan Perawatan jalan tersebut.

"Kami mohon Doa dan dukungan dari semua lapisan Masyarakat Sabak Auh, agar Proposal dari APDESI menjadi atensi dan segera ditindaklanjuti oleh Dinas PU di  Propinsi Riau", ujar Misbah.

Dilain sisi Penghulu Bandar Sungai Putra Fajar yang juga Menjabat sebagai Wakil Ketua APDESI mengaku bangga dan sangat terharu atas kekompakan Penghulu di Kecamatan Sabak Auh ini, begitu juga dengan Ketua PAC Pemuda Pancasila Bung fendi yang ikut Peduli dan berperan bersama Penghulu di Kecamatan Sabak Auh guna memperjuangkan kepentingan warga.

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Sabak Auh Bung Fenndi saat dihubungi awak Media ini ketika berada di Dumai mengatakan , dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat PAC PP Sabak Auh siap digaris terdepan mendukung dan bekerjasama dengan Penghulu yang ada di Kecamatan Sabak Auh.

"Selaku Ormas kami siap mengedepankan aspirasi Masyarakat di Kec.Sabak Auh ini, guna menunjukan bahwasanya kami ada ditengah masyarakat dan siap untuk kepentingan masyarakat", tegas Bung Fendi.

Kita tunggu saja, lanjut Bung Fendi, apa jawaban dari Penggurus DPK APDESI Kec. Sabak Auh yang akan ke Dinas PU Propinsi.

"Bagaimana hasilnya nanti, Jika tidak ada Respon dari Dinas PU Propinsi saya akan berangkat ke Kementrian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) untuk menemui Mentri Pak Basuki guna melaporkan  terkait jalan Lintas Siak Sei Pakning yang memang saat ini kondisinya rusak parah dan banyak makan korban", ungkap  Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Sabak Auh ini. (ME)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.