Headlines

Kapolres Binjai Sampaikan "Commander Wish Kapolda Sumut" Kepada Personil


targetoperasi.com - Selasa (28/8/2018) pukul 10.00 wib, Kapolres Binjai AKBP Donald P. Sumanjuntak, SIK, menyampaikan "COMMANDER WISH KAPOLDA SUMUT Bapak BRIGJEN POL Drs. AGUS ANDRIANTO, SH", di Aula catur sakti Polres Binjai Jalan S. Hasanuddin No.1 Binjai.

Acara penyampaian commander wish bapak Kapolda Sumut ini di sampaikan langsung oleh bapak Kapolres Binjai dengan peserta seluruh PJU dan Perwira Polres Binjai.

Dalam acara ini bapak Kapolres Binjai menyampaikan arahan tentang Commander Wish bapak Kapolda Sumut sbb :

Tujuan dari organisasi Polri adalah sesuai dengan UU Kepolisian Negara RI tahun 2012, menyangkut Tribrata dan Catur Prasetya agar menjadi pedoman sehari-hari dalam melaksanakan tugas, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jaga solidaritas atau kekompakan dengan satuan fungsi sehingga kebersamaan tetap terjaga dalam melaksanakan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia serta tetap jaga Loyalitas antara bawahan dengan atasan ataupun pimpinan.

Laksanakan survey terhadap masyarakat tentang Kinerja Polri khususnya Polres Binjai dalam melayani masyarakat.

Tentang penegakan hukum agar polri sunggung-sungguh melakukan proses hukum serta tidak ada memihak kepada kelompok tertentu.

Lakukan pendekatan terhadap  tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, sehingga hubungan silaturahmi dengan polres binjai akan tetap terjalin dengan baik serta harmonis.

Laksanakan kerja sama dengan  pengurus rumah ibadah baik mesjid atau pun gereja dan laksanakan kerja sama untuk melaksanakan kebersihan rumah ibadah tersebut.

Agar Bhabinkamtibmas memperhatikan warga binaannya dan bila menemukan warga masyarakat yang menderita sakit menahun serta tidak mampu, agar segera memberitahukan kepada pimpinan untuk dilakukan pertolongan serta upaya pengobatan.

Selesai menyampaikan arahan dan bimbingan tentang Commander Wish Bapak Kapolda Sumut, bapak Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, berpesan kepada personil Polres Binjai agar melaksanakan kebijakan tersebut dan jadilah Polisi yang profesional, modern dan terpercaya sehingga institusi polri semakin di cintai oleh masyarakat, dan tetap jaga kemitraan antara polres binjai dengan media, baik cetak, on line maupun TV. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.