Headlines

Kapolres Binjai Didampingi Ketua Bhayangkari Hadiri Acara Pisah Sambut PJU Polres Binjai


targetoperasi.com - Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Sisca Donald Simanjuntak menghadiri Acara Pisah Sambut PJU Polres Binjai di halaman parkir Polres Binjai Jalan S. Hasanuddin No.1 Binjai, Kamis (30/8/2018).

Acara pisah sambut diawali dengan pembacaan DO'A oleh bapak Suyatli dan dilanjutkan pesan dan kesan oleh pejabat lama yang akan melaksanakan perpindahan ke tempat tugas baru.

Adapun pejabat lama yang akan melaksanakan perpindahan dari Polres Ninjai antara lain : Kompol A. Pangaribuan yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda, akan melaksanakan tugas baru di Biro Ops Polda Sumut.

AKP Zakaria Lubis yang sebelumnya manjabat Kapolsek Selesai akan melaksanakan tugas di Dirbinmas Polda Sumut.

AKP Hendro Sutarno, SH, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim, akan melaksanakan tugas di Polres Taput sebagai Kasat Reskrim.

Sementara itu Pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polres Binjai, mohon arahan, bimbingan serta petunjuk kepada bapak Kapolres Binjai, agar Polres Binjai dapat melayani masyarakat dengan profesional, modern dan terpercaya.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, dimana selama ini sudah melaksanakan tugas di polres binjai dengan baik dan sungguh-sungguh.

Kapolres Binjai berpesan kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Binjai, bahwa perpindahan di institusi Polri merupakan hal yang biasa dan tetap semangat dimanapun kita akan melaksanakan tugas.

Kepada Pejabat Baru, Kapolres mengucapkan selamat datang, segera sesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas,  menjadikan pedoman "Commander Wish dan Maklumat bapak Kapolda Sumut" dalam melaksanakan tugas, sehingga terwujudnya Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Acara Pisah  Sambut berakhir diisi dengan pemberian cendra mata oleh Kapolres Binjai kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Binjai. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.