Headlines

Cegah Kejahatan 3C, Polsek Medan Baru Gelar Razia dan Patroli Blue Light


targetoperasi.com - Mencegah terjadinya aksi kejahatan curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, Personil Polsek Medan Baru yang dipimpin oleh Panit 2 Binmas Ipda Sariyono SH, MKn dan Perwira Pengawas Ipda Carles Siregar melaksanakan Razia tepatnya didepan Eks medan Plaza Jl. Iskandar Muda  Medan dan dilanjutkan dengan Patroli Blue Light seputaran Wilayah Hukum Polsek Meda Baru, Minggu (26/8/2018) dini hari.

Dalam Kegiatan Blue Light dan Razia yang dipimpin Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru menurunkan 15 Personil Gabungan terdiri dari PM, Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim (Team Pegasus) dengan melakukan Patroli terhadap Sasaran Ke daerah-daerah Rawan 3 C, Rawan Narkoba dan tempat Keramaian Serta Sekaligus melaksanakan Razia di jalan Iskandar Muda Medan.

Adapun dari hasil Razia terdapat 5 Set tilang dengan rincian 4 Set Tilang tanpa Dokumen kendaraan Roda dua dan 1 Set Kendaraan Roda empat. Selanjutnya Personel melakukan patroli blue light diwilayah hukum Polsek Medan Baru.

Selama pelaksanaan Razia dan patroli Blue Light berlangsung,  tidak ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat , Curanmor, Senpi maupun Sajam.

Usai melaksanakan Razia, dilanjutkan dengan kegiatan Patroli diwliyah Hukum Polsek Medan Baru dengan sasaran Jalan Juanda, Gatot Subroto, Sekip, Pabrik Tenun, Ayahanda, Darussalam, Gajah Mada, S Parman bundaran SIB, Jalan Iskandar Muda, Sei Padang, Kapten Patimura, Sudirman, Diponegoro, Zainul Arifin , Hasanuddin, Wahid Hasim, Abdulah Lubis, Jamin Ginting, Jalan Dr mansur, Kapten Patimura dan Jalan Mongonsidi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan, kegiatan Patroli Blue Light dan Razia rutin  dilaksanakan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana.

"Kami tetap tingkatkan patroli setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya aksi 3C, upaya menciptakan Kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana sesuai motto "kita jago medan aman dan kondusif", tandas Kompol Martuasah. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.