Headlines

AKP Firman Imanuel Resmi Menjabat Kasat Reskrim Polres Binjai


targetoperasi.com -  Serah Terima Jabatan sejumlah Pejabat Utama (PJU) di Lingkungan Polres Binjai dipimpin langsung Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, bertempat di Aula Catur Sakti Jalan S. Hasanuddin No.1 Binjai, kamis  (30/8/2018).

Sertijab yang dilaksanakan  sesuai dengan telegram Kapolda Sumut, Kep Kapolda Sumut No. kep/901/VIII/2018 tanggal 10 agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut. STR Kapolda Sumut No.ST/1028/ VIII/2018 tanggal 12 agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Salah satunya jabatan Kasat Reskrim Polres Binjai dari AKP Hendro Sutarno diserahterimakan kepada AKP Firman Imanuel Perangin-angin, SH. Selanjutnya AKP Hendro Sutarno, SH, akan melaksanakan tugas di Polres Taput sebagai Kasat Reskrim.

Kompol A. Pangaribuan yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda, akan melaksanakan tugas baru di Biro Ops Polda Sumut dan AKP Zakaria Lubis yang sebelumnya manjabat Kapolsek Selesai akan melaksanakan tugas di Dirbinmas Polda Sumut.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, dalam arahannya mengatakan, Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam dinamika organisasi Polri. Mutasi merupakan pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan kerja.

Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Binjai selama ini.

Kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Binjai, dan  segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru serta laksanakan tugas sesuai dengan aturan hukum yang ada serta jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat mencoreng citra institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia, tegasnya.

Usai Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut bertempat di halaman parkir Mapolres Binjai. Acara pisah sambut diisi dengan pemberian cendera mata oleh Kapolres Binjai kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Binjai. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.