Headlines

Terkait Maraknya Fitnah Terhadap NU dan Satuan Banser Riau di Medsos, IbadulIah.SE Angkat Bicara


targetoperasi.com -
Terkait maraknya fitnah, Hinaan dan Cacian, terhadap NU Islam NU Santara , dan kepada para Kiyai NU yang  sengaja di bangun oleh mereka para kelompok, Intoleran, Radikal, Teroris, guna ingin memecah belah umat ,dan kedamaian serta kesatuan di NKRI. Maka dari itu kami Satkorwil Banser Riau menghimbau kepada sahabat Ansor dan Banser, sudah saatnya kita perang Medsos sebagai upaya menangkal memerangi mereka dengan aktif.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua (Waka) Banser, IbadulIah.SE, di Pekan Baru, Rabu (11/7/2018).

Ditambahkan Waka Banser Ibadullah.SE ," Hari ini NU dan Banser mendapat kecaman, Ancaman dan fitnah dari berbagai sudut bahkan tidak sedikit kader NU dan Banser yang sudah terpengaruh akibat fitnah tersebut", ujarnya.

"Mereka yang ingin mengacaukan NKRI sengaja mengadu domba dengan cara muatan sara, seperti fitnah, ancaman pada anggota NU dan Banser untuk memecahkan kesatuan dan persatuan negeri ini dengan cara mengadu domba", ungkapnya.

"Maka untuk itu kita wajib tuk melawannya, dan perlu kita antisipasi gerakan mereka disetiap momen pada  jamaah masjid yang sengaja di profokasi bahwa NU Dan Banser adalah islam nusantara sesat menurut mereka, ayo kita jihad MEDSOS ,sebelum terlambat", tegas Ibadullah.SE.

"Sangat diharapkan agar anggota NU maupun Banser untuk lebih waspada dan jangan gampang terpengaruh, semoga cita-cita ,Khitoh NU 1926 selalu terjaga, amin...", tandas Ibadullah. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.