Headlines

Pria Parubaya Ditemukan Tewas Potong Urat Nadi


targetoperasi.com - Jasad seorang laki-laki paruh baya ditemukan tewas oleh warga di tanah kosong Jalan Sempurna, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (14/7/2018). Korban diduga tewas bunuh diri dengan memotong urat nadi pergelangan tangannya.

Warga setempat langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Medan Kota. Tidak lama kemudian, personel Polsek Medan Kota terjun ke lokasi bersama Tim Inafis dari Polrestabes Medan untuk mengidentifikasi jenazah.

Dari dompet berisi identitasnya, korban diketahui bernama Sahala Hutabarat (59), warga Jalan Kemiri, Kelurahan Siderejo II, Kecamatan Medan Kota. Polisi juga menemukan pisau cutter di dekat mayat korban. Sementara di tangannya terlihat ada bekas sayatan.

Istri korban, Nurmida Sinamo, yang mendapat kabar suaminya telah meninggal dunia datang ke lokasi penemuan mayat. Isak tangisnya pecah saat melihat suaminya tergeletak berlumuran darah.

Nurmida mengungkapkan, selama ini, tidak ada masalah keluarga yang diduga menjadi pemicu suaminya bunuh diri. Namun, suaminya memang sudah lama menderita penyakit hipertensi. Karena penyakitnya itu pula, dia berhenti bekerja di bengkel. Sebelum ditemukan tewas, suaminya pamit pada Sabtu pagi untuk pergi ke Pematang Siantar.

"Nggak ada masalah keluarga, anaknya pun baik-baik semua, makanya kami heran dan terkejut. Tadi pagi setelah doa syafaat, dia bilang mau ke Pematang Siantar. Dia keluar dari rumah jam 7 tadi pagi. Memang selama ini dia sakit hipertensi”, kata Nurmida.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ridwan mengatakan, saat petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebuah pisau cutter di dekat mayat korban. Di tangan sebelah kiri korban ditemukan ada sayatan pisau. Berdasarkan keterangan istrinya, kuat dugaan, korban bunuh diri akibat depresi karena penyakit yang dideritanya.

"Kami dapat informasi dari tukang parkir sekitar pukul 11.00 WIB mengenai penemuan mayat, katanya lukanya masih baru. Sementara ini kami masih menduga kematian korban karena luka sayatan pada nadi di tangan", kata Ridwan.

Polisi masih akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Setelah selesai melakukan olah TKP, petugas kemudian membawa mayat pria tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.