Headlines

Repsesi Pernikahan Anak Ketua Umum LMR RI Dihadiri Perwakilan se Indonesia



targetoperasi.com - Sabtu, (24/6/2018) acara repsesi pernikahan anak ketua umum LMR RI Di hotel Garuda Jalan SM Raja Medan, berlangsung meriah, yang dihadiri oleh sejumlah penggurus dari beberapa perwakilan daerah dan anggota LMR RI.

"Adapun acara Repsesi pernikahan tersebut dihadiri  perwakilan dari, Sumut, Labusel, Deliserdang, Siak Riau, Aceh Tenggara, Aceh Ssbang, Madina,  Langkat, Papua, Makasar, Jakarta, Jawa Barat, dan juga perwakilan dari luar negeri swiss", ujar Zailani.

Acara repsesi yang juga jadi ajang silatuhrahmi ini sekalian mengingatkan kepada para  penggurus dan anggota LMR RI menjelang Munas pada tanggal 13 Oktober 2019 di Jakarta nanti.

"Harapan anggota intinya untuk membangun LMR RI kedepannya dapat lebih baik lagi, Apalagi menjelang Munas yang akan datang  diharapkan agar anggota LMR RI Se Indonesia dapat hadir dalam acara munas tersebut", ucap  Zailani.

Hal lain juga dikatakan Mhd. Efendi salah satu perwakilan Siak Riau yang menuturkan, "Dalam acara resepsi pernikahan anak Ketua umum ini, kami dapat bertatap muka antara satu penggurus dan anggota semuanya, sekaligus menjadi ajang mempererat tali  silatuhrahmi sesama penggurus dan anggota LMR RI yang hadir", ungkap Bung Mhd Efendi.

Disela-sela acara tersebut juga Ketua umum LMR RI Agustinus, mengucapkan rasa hormat dan bangganya kepada semua penggurus dan anggota.

"Saya tak bisa mengucapkan satu persatu namanya, tetapi rasa bangga dan hormat saya ucapkan kepada semua pengurus dan anggota dari luar daerah, yang sudah bersedia meluangkan waktunya dan meringankan langkah untuk hadir dalam acara repsesi pernikahan anak saya di kota Medan ini", tutur Ketum Agustinus. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.