Headlines

Warga Minta Dinas PU Bina Marga Segera Tanggap, Jembatan Belading Kec.Sabak Auh Kab.Siak Berlobang


targetoperasi.com - Kondisi jembatan Belading Kecamatan  Sabak Auh Kabupaten Siak yang di bangun pada Tahun 2016 lalu, saat ini sudah rusak dan berlobang. Jika dibiarkan tidak menutup kemungkinan  lama kelamaan akan menjadi bertambah parah. Masyarakat berharap pihak instansi terkait segera tanggap dan melakukan perbaikan.

"Jembatan yang dibangun Dinas PU Bina Marga tersebut memakan anggaran cukup besar, tidak sepantasnya baru beberapa tahun sudah Rusak",  ujar Prawades salah seorang warga Kecamatan Sabak Auh.

Hal senada juga dikatakan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec. Sabak Auh, Bung Efendi, meminta pihak Dinas Bina Marga Kabupaten Siak, Provinsi Riau untuk segera memperbaikinya sebelum Kerusakan jembatan tersebut semakin parah, demi terciptanya kenyamanan warga maupun pengguna Jalan.

"Untuk mengatasi kerusakan tidak semakin parah, kami minta instansi terkait segera tanggap dan melakukan perbaikan terhadap Jembatan tersebut, jangan sampai memakan korban. Disatu sisi saat ini saja  sepanjang jalan lintas Siak Sei Pakning jalannya berlobang-lobang dan rawan kecelakaan, ditambah lampu penerangan jalan juga tak ada, dan masyarakat juga sangat mengharapkan hal itu menjadi perhatian pihak terkait", ujar Efendi. (MF)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.